Sunday, July 13, 2014

Contoh PRAKATA KETUA PANITIA PERLOMBAAN ANTAR MADIN

Assalamualaikum, Wr., Wb.
Al Mukarom, Bpk K.H. Abi Kusno Iskandar selaku sesepuh ponpes miftahul huda
Yang terhormat, Para Alim Ulama para Kyai
Yang kami hormati, Para Ustadz Ustadzah ,dari berbagai MADIN yang mendampingi santrinya untuk ikut lomba,
Tak lupa Santriwan Santriwati yang berbahagia

            Alhamdulillah, puji syukur atas kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena pada hari ini kita dapat berkumkpul di MADIN Miftahul Huda,  dalam rangka Musabaqoh/perlombaan.
            Sholat dan salam semoga tetap dialamatkan kepada pemberi nasihat, pemberi syafa’at, yaitu Nabi bersar Muhammad SAW.

Hadirin yang kami hormati,
Sebelumnya saya ucapkan selamat datang kepada Kepala Desa Ciporos, Kepala MADIN Kec. Karangpucung dan Kec. Cimanggu dan Santriwan Santriwati yang sudah hadir dalam acara ini. Seperti yang tetera di undangan bahwa acara ini didukum oleh IKPM merupakan suatu bentuk apresisai terhadap  Madrasah Diniyah. Dengan harapan kegiatan yang dilaksanakan  mulai hari ini, Rabu, 25 Juni 2014 ini dapat menumbuhkan , meningkatkan kecintaan dan kebanggaan terhadap Agama Islam. Sebagai wadah penyalur bakat santri dalam bidang Agama. Perlombaan-perlombaan yang dimakasud adalah :
1.      Murottal                
2.      MTQ
3.      Khat
4.      Piadato Bhs. Indonesia
5.    Hadroh/Marawis

           Dan  acara ini dapat terlaksana karena dukungan dan usaha semua pihak. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Sesepuh PONPES Miftahul Huda dan IKPM  , yang telah mendukung penuh terlaksananya acara ini. Tak lebih penting juga, terima kasih kami ucapkan kepada para Kyai, Ustadz Ustadzah, Santriwan Santriwati atrau peserta lomba yang telah berpartisipasi dalam acara ini.
            Kami sebagai panitia penyelenggara mohon maaf apabila terdapat kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan acara ini karena kami menyadari tak ada gading yang tak retak.

Hadirin yang kami hormati,
Demikian kata sambutan dari saya. Namun, sebelum saya mengakhiri kata sambutan ini saya minta kepada Bpk. Kepala Desa  setelah ini untuk membuka acara ini secara resmi. Akhirnya saya mohon maaf apabila dalam  kata sambutan saya ada yang kurang berkenan atau ada yang terlupakan. Sekali lagi kami mohon maaf dan saya akhiri.
wassalamualaikum, Wr., Wb.

                                   



No comments: